Skema Kredit All New CBR 150

All New CBR 150 sudah dapat dipesan, seorang kerabat memberikan skema kredit All New CBR 150 langsung dari arena Pekan Raya Jakarta. Dengan memberikan booking fee sebesar 500 rb maka sekitar 2 minggu kemudian All New CBR 150 akan nemprok di rumah anda😀 berminat ?

Skema Kredit All New CBR 150

11 thoughts on “Skema Kredit All New CBR 150

  1. salesnya bohong gannn..
    ane kepincut omongan salesnya a/n mas MUNGGAH dari HAKA motor yg bilang unit ready stock, dan dlm waktu 2 minggu, unit bisa nongkrong di rumah ane..
    tgl 1 juli ane order cbr 150 dgn tnda jadi sebesar 500 ribu, dpt dealer SETIA UTAMA MOTOR, dan leasing WOM finance (ga tau deh pihak honda di PRJnya yg pilihin, pembeli ga bisa pilih leasing), besoknya tgl 2 juli ada surveyor dtg ke rmh ane, a/n mas HARDA, orgnya baik n enak diajak kordinasinya, ane jg dah siapin persyaratannya kumplit, smp surat keterangan dari pak rt n slip gaji ane, ane pake DP 10 juta dgn tenor 22 bulan (padahal di lembar skema adanya cuma 23 bln, tp gpp ane malah untung)…
    setelah sekian lama menunggu dgn H2C, tgl 6 ane dikabarin mas harda klw aplikasi ane diterima, abis itu ane hubungi no telp dealer yg ada di kwitansi ane, diangkat ma mba dini, ane tanya perkembangan motor idaman ane smp mana..
    kaget minta ampun dnger penjelasan dari mba dini klw unit CBR 150 blm ada di dealernya, dan paling cepet 1 bulan baru ada, karena ini produk impor..
    lah klw belum siap, ngapain salesnya jualan n umbar2 janji..
    padahal buat DP ane smp relain nebok celengan n jual thunder 125 ane..
    jalan kaki deh slama 1 bulan…
    KECEWA…

    nb : semoga ada agen2 intel dri AHM yg lyat komen ane, biar lngsung ditanggapin..

  2. Kejadianny sama ky ane masbro..d bilang ready stock..eh ampe skg msh nunggu..kabar yg ane terima,,ahm baru distribusiin cbr ke dealer” tnggl 18 juli ini..dan tnggl 21-22 juli barang udah d konsumen(pernyataan ny begitu)..ya berarti paling lama akhir bulan ud bs dateng lah kalo scr kasar ny..hehe

  3. ane dah kecewa mabro, ane batalin indennya, eh tanda jadinya ga bsa dibalikin kata dealernya..
    enak ajaa, emangnya itu uang emak moyangnya, 500 ribu broo..
    ane gencet aja supervisornya, akhirnya duit ane dbalikin full..
    skrg ane dah bisa menikmati hembusan angin bersama white fixy ane yg turun cuma shari dr dealer..
    2 jari tengah lah bwt ahm..
    4 jari jempol bwt ymki…

  4. mz, posisi saya d tangerang, td sy nanya k 3 dealer honda yg lumayan gede, ee.., yg dua ngomong belum ad pricelist resmi & ktny malah belum prnah liat cbr 150ny lngsung, yg gedek ni, yg atunya, malah disodorin pricelist versi IUny yg 42jt, padahal jelas2 itu dealer resmi honda, gmn coba??
    pdhal sy udh pngen ngasih DP.., oiya gan, mohon dibantu, kira2 dimana saya bs inden ini cbr dgn posisi d tangerang??? makasih mz..,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s