Turun Mesin Cagiva Mito

Masih ingat tulisan saya sebelumnya, kalau mito mati sendiri seperti tidak ada kompresi?, akhirnya weekend kemarin saya menyempatkan diri untuk membuka jeroan motor ini. Seperti biasa siapkan alat-alat perkakas “lenong” dari kunci-kunci sampai treker magnet, treker kruk as dsb.

Turun mesin...jadi seperti motor matic undur-undur

Turun mesin…jadi seperti motor matic undur-undur

Prosesi dimuali dengan mengeringkan air radiator, membuka cylinder head, kemudian blok, dan terakhir menurunkan mesin.

Turun mesin yuuu...

Turun mesin yuuu…

Ketika di cek, benar saja…ternyata ring seher pecah akibatnya menyebabkan piston pecah, beserta katup pengatur gas buang atau di cagiva lebih dikenal dengan CTS

Piston cagiva mito pecah...

Piston cagiva mito pecah…

Tempat CTS pun ikut jadi korban😦

Kondisi Terakhir CTS Cagiva Mito...Pecah!!!!

Kondisi Terakhir CTS Cagiva Mito…Pecah!!!!

beruntung blok masih dalam kondisi bagus, tidak ada baret apapun…aman!!!😀

Blok Cagiva Mito...#kuat juga nih blok hehehe

Blok Cagiva Mito…#kuat juga nih blok hehehe

2 thoughts on “Turun Mesin Cagiva Mito

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s